Antara Pengetahuan termimpi

المعرفة
الدروس سبب من الأسباب (سبب) : "نحن لن نعرف أي شيء إذا كنا لا نعرف" الآخرين ، ومن الأمثلة على ذلك :
-- التوفو مذاقا طيبا عندما حاولنا / أو غيرها من المعلومات الطعم المر،
-- تعرف على البكر الغابرة عندما نعرف بالفعل ،
-- معرفة القرآن العظيم آل إذا كنا نعرف مسبقا أخرى ،
-- اعرف شعور من المتعة، ونحن نعلم بالفعل النكهات الأخرى ،
-- يعرف الألم عندما يكون لدينا شعور علمت صحية ،
-- اعرف شعور مزدحم عندما تعلمنا الشعور بالخصوصية ،
-- اعرف بالمعنى القديم عندما يكون لدينا خبرة شعور الشباب ،
-- اعرف انه يشعر الغني عندما يكون لدينا خبرة طعم الفقراء ،
-- وأمثلة أخرى.
دعونا نتعلم كل واحد، بقدر معرفتنا لشيء ما، على أساس المفهوم العلمي؟......

PENGETAHUAN
Pelajaran akal (Akal): "Kita tidak akan tahu sesuatu bila kita tidak mengetahui yang lainnya", Contoh diantaranya:
- Tahu rasa enak bila kita telah mencoba / informasi pahit atau rasa lainnya,
- Tahu si A randa bila kita telah mengetahui perawan,
- Tahu Agung Al-Qur'an bila kita telah mengetahui lainnya,
- Tahu rasa nikmat bila kita telah mengetahui rasa lainnya,
- Tahu rasa sakit bila kita telah mengetahui rasa sehat,
- Tahu rasa sibuk bila kita telah mengetahui rasa leluasa,
- Tahu rasa tua bila kita telah mengalami rasa pemuda,
- Tahu rasanya kaya bila kita telah mengalami rasa miskin,
- Dan contoh-contoh lainnya.
Coba pelajari diri kita masing-masing, sejauhmana pengetahuan kita akan sesuatu, didasarkan keilmuan akal tersebut?......

Menggunakan akal dan kaitan mimpi

أهمية الشعور بالتمييز، على سبيل المثال : الاختيار بين ثلاثة الموز، الذهب والبراز، والآخر بالتأكيد واحدة أخرى تبعا لاحتياجاتهم.
1. البشر تأخذ الذهب ،
2. البشر اتخاذ الذهب والموز ،
3. استغرق البشر كل شيء ،
4. البشر لا تأخذ كل شيء (المرضى) ،
-------------------------------------------------- -----------------
5. اذا كان هذا الحيوان القرد الموز والخيار ،
6. يجب أن تختار الحيوانات الكلاب التبرز.
7. غيرها من الحيوانات التي تحتاج إلى الموز والتبرز
8. قد لا تحتاج الحيوانات الأخرى كلها،
-------------------------------------------------- -----------------
9. والاحتمالات الأخرى.
-------------------------------------------------- -----------------
الذهب نفترض كاذبة، والموز وهمية (الموز وهمية) والبراز ليست مفيدة ، وآخر قد علينا التفكير!..
-------------------------------------------------- -------------------
ماذا كان مجرد حلم يقظة جميع..... لمزيد من التفكير
-------------------------------------------------- ------------------------
اتضح لنا يعتمد على أخذ واستخدام العقل لدينا، إن لم يكن!، هل لنا أن نقول إن الناس لا تأخذ كل ذلك بسبب المرض.
دعونا نفكر بطريقة أفضل لمنفعة جميع!



Pentingnya memperbedakan akal, contoh: Tiga pilihan antara Emas, Pisang dan Berak, tentu lain satu sama lainnya tergantung kebutuhannya.
1. Manusia mengambil Emas,
2. Manusia mengambil Emas dan Pisang,
3. Manusia mengambil semuanya,
4. Manusia tidak mengambil semuanya (Orang sakit),
-------------------------------------------------------------------
5. Jika hewan Kera tentu punya pilihan Pisang,
6. Hewan Anjing tentu memilih Berak.
7. Hewan lain butuh kepada pisang dan berak
8. Hewan Lainnya mungkin tidak membutuhkan semuanya,
-------------------------------------------------------------------
9. Dan kemungkinan lainnya.
-------------------------------------------------------------------
Andaikan Emasnya palsu, pisangnya bohongan (pisang bohongan) dan berak tidak bermanfaat, mungkin lain lagi kita berpikirnya!..
---------------------------------------------------------------------
Apa lagi cuma dalam lamunan semuanya..... Makin berfikir
--------------------------------------------------------------------------
Ternyata tergantung kita memakai dan menggunakan akal kita, jika tidak!, apakah kita dikatakan orang tidak mengambil semuanya karena sakit.
Ayo kita berfikir yang lebih baik untuk kemaslahatan semuanya!.

Mimpi dengan nyata melatih anak

تدريب الأطفال في صحيفة الإسلامية أمر جيد أن يكون عادة ، على سبيل المثال :
1. عند تناول الطعام / بعد صلاة الأولى ،
2. عند النوم أو الاستيقاظ ،
3. عند الاستحمام،
4. عند الخروج في المرحاض ،
5. عند إدراج وإزالة الملابس ،
6. خلال لقائه مع بعضها البعض ،
7. عندما شيء بداية ونهاية،
8. صلاة وتدريب معا ،
9. تميز إذا كان الطفل قد تم الصلاة، مثلا عن طريق المصافحة وغيرها.
10. تقديم التعليل والتعليمية الأخرى،
11. وغيرهم.

(حديث مرفوع) (حديث موقوف) وبه وبه عن أبي هريرة، أن رسول الله صلى الله عليه وسلم، قال : "كل مولود يولد على الفطرة، فأبواه يهودانه وينصرانه ويمجسانه، كما تنتج البهيمة بهيمة هل تحسون فيها من جدعاء".

Melatih anak sehari-hari secara Islami adalah hal baik agar jadi kebiasaan, misalnya:
1. Ketika mau makan/sesudahnya berdo'a dulu,
2. Ketika mau tidur atau bangunnya,
3. Ketika mau mandi,
4. Ketika Keluar masuk WC,
5. Ketika memasukan dan mengeluarkan pakaian,
6. Ketika bertemu dengan sesama,
7. Ketika memulai dan mengahiri sesuatu,
8. Melatih Shalat dan berjamaah bersama,
9. Memberi ciri jika anak telah Sholat, misal dengan salaman dan lainnya.
10. Memberikan penalaran dan pendidikan lainnya,
11. Dan lain-lainnya.

(حديث مرفوع) (حديث موقوف) وَبِهِ وَبِهِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ , أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ , قَالَ : " كُلُّ مَوْلُودٍ يُولَدُ عَلَى الْفِطْرَةِ , فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ وَيُنَصِّرَانِهِ وَيُمَجِّسَانِهِ , كَمَا تُنْتَجُ الْبَهِيمَةُ بَهِيمَةً هَلْ تُحِسُّونَ فِيهَا مِنْ جَدْعَاءَ " .